Tips Agar Tampil Lebih Muda

Semakin bertambahnya usia, maka tanda-tanda penuaan semakin jelas terlihat, dan semua orang nggak bisa menghindarinya. Kita bisa merasa lebih muda kalo punya gaya hidup sehat, seperti makan makanan sehat secara teratur, cukup tidur, rajin olahraga, dan sebagainya. Kita juga bisa terlihat lebih muda kalo bisa merawat kulit dengan baik. Saya juga punya beberapa tips nieh ^_^

  1. Hindari eyeliner hitam. Selama ini, saya selalu pake eyeliner hitam. Selain karena suami emang suka, juga karena saya ngerasa pucet kalo nggak pake. Kalo saya harus milih dua kosmetik saja, saya akan pilih eyeliner hitam dan lipstik warna natural! Tapi ternyata, seorang penata rias yang jadi langganan banyak selebriti Hollywood bernama Genevieve Herr menyatakan dalam female.kompas.com: eyeliner hitam memang membuat mata terkesan tegas, tapi juga memberikan efek berat dan lelah pada wajah kita. Herr menyarankan untuk pake warna coklat atau kelabu tua untuk mencipatakan garis lembut.
  2. Hindari riasan wajah glitter, kita misalkan eyeshadow ya. Biasanya sie saya pake perpaduan warna cokelat tua sama cokelat muda cyiint…. Basicly saya emang nggak suka yang terlalu menor, paling saya kasih warna peach dikit lah biar seger, mata adalah jendela hati yekan??? Ternyata seorang penata rias di Physicians Formula bernama Joanna Schlip sepakat sama saya, huehe…. Joanna menyatakan dalam female.kompas.com: perona mata yang berkilap membuat garis-garis halus di wajah semakin jelas terlihat. Joanna menyarankan untuk memakai warna-warna yang halus dan lembut.
  3. Rajin merawat leher. Leher merupakan bagian tubuh yang paling terlihat ketika usia bertambah tua. Karena itu, lakukan eksfoliasi (pengelupasan sel kulit mati) secara rutin di area ini untuk mempermudah proses regenerasi.

Leave a comment

About the Author

I'am a proud wife, happy teacher, and a craftpreneur...welcome to my blog ^_^

Leave A Response