Rahasia Kecantikan Raisa

Raisa dan Hamish

#haripatahhatinasional adalah hashtag yang sering terdengar baru-baru ini. Apa yang ada di pikiran sista kalo mendengar “hari patah hati nasional”? Kebanyakan pasti menjawab pasangan artis yg baru menikah beberapa hari lalu, Raisa & Hamish kan?
Uuhhh, saya yang sebenarnya nggak kepo kepo amat pun jd tahu kisah cinta dan kemesraan mereka saat wedding kemarin. Gimana enggak coba? Hampir semua akun sosmed update tentang mereka. Oalaaah…saya yang sebenernya biasa aja jd ikut-ikutan baper ini. Ingin rasanya mengulang kembali masa masa itu #mbojo. Hahaaa.
Btw, saya nggak perlu cerita ulang tentang kisah cinta mereka kan? Udah banyak tuh yang meliput. Sesuai dengan niche blog saya Women LifeStyle, mari kita fokus ke sosok Raisa nya saja yah, khususnya tentang kecantikan & daya tarik yang membuatnya bak bidadari yang digilai banyak orang. Mulai dari ibu-ibu, anak-anak, perempuan, dan laki-laki pastinya ya kaan?
Banyak artis yang cantik kok, tapi kenapa Raisa begitu memikat? Apa mungkin dia pakai susuk? Wkwk.

Me vs Raisa
Oke, lanjut. Demi mamak mamak gahoel semua, saya berusaha mencari tahu rahasia pesona Raisa. Barangkali mamak mamak bisa berubah kembali muda seperti doi ye kan? #nlungsumi.
Dan rahasianya simpel loh moms, yaitu PERCAYA DIRI. Yakinlah bahwa Allah menciptakan kita dalam sebaik-baik bentuk. Syukuri apa yang kita miliki, syukuri warna kulit, syukuri bentuk hidung, mata, rambut, dll. Kalo kita nggak pede, akibatnya jd minder dan nggak enak dilihat kan muka-nya?


Sedikit tambahan dari saya, setiap manusia kan punya kelebihan, kekurangan, dan keunikannya masing-masing. Naah moms, ayo gali kelebihan kita, temukan apa yang membuat kita unik, yang tidak dimiliki orang lain. Keunikan yang sudah Allah anugerahkan untuk kita. Okeeey?!

Leave a comment

About the Author

I'am a proud wife, happy teacher, and a craftpreneur...welcome to my blog ^_^

Leave A Response