Aplikasi

Bros

Maaf narsis sedikit (ehem).

Kalau bisa bikin bros sendiri, kita bisa memadu padankan warna dan modelnya sesuai dengan baju yang akan kita gunakan sistaaa. Satu baju satu bros dan cuma modal peniti seharga ±Rp 500,00 saja gaes. Bayangkan kalau beli di toko, habis uang berapa tuh?

Pernah suatu hari saya mau pergi kondangan. Saya pengen pake longdress motif bunga-bunga warna kombinasi kuning, hijau, dan cokelat. Tapi, saya belum punya bros yang serasi sama gaun itu sist….

Tak tinggal diam, saya pun cepet2 bikin bros dari kain snack bekas yang udah nggak kepake, ehehew. Maklum sist, belum punya banyak kain seperti sekarang ^_^.

bros kain snack bekas

Tas

Selain sebagai hiasan jilbab dan tas, bros juga bisa kita pake sebagai hiasan topi, baju, dan barang-barang lain sesuai selera loh!

Tas Merah

Bando

Bosan sama bando polos? Ekspresikan gayamu! Suatu ketika saya pengen ngasih bingkisan buat keponakan tercinta. Karena ponakan saya suka banget sama bando, maka saya mikir bando kayak apa yang belum dia punya. Akhirnya saya bikin sendiri sebuah bando pita….tara…!!!

Bando

Beberapa kali saya juga pernah dapet pesenan bando baby. Untuk bando baby, tentunya bahannya nggak keras seperti yang ada di foto ya, bando baby itu lentur.

Oya, ada juga ibu-ibu yang pesen bando princess buat anaknya. “Bando princess yang seperti apa maksud ibu?” Saya memastikan. “Yang penuh dengan bunga-bunga, warna putih sama sedikit pink ya mba….”. Pelanggan mendeskripsikan.

Sista2 pada mau tahu hasilnya? Cekidot!

Bando Princess

Leave a comment